Minggu, 09 Mei 2010

Menunggu missed call tahajud call



Menunggu missed call tahajud call

Smp skrng blm day g mc utk shlt thjd… 8 Maret 2010 pukul.22.23 wib. Nur ROHIS MAN Purwokerto 2
Saya reply, “aslmkm jg. Thjd call bkn mnunggu tp qt yg aktf.bwt janji dg 2-3 tmn, siapa yg bangun dlan wjb mc.bs dbwt b’rantai/b’urutn.rumus tc : 03.30”

“Jadilah yang pertama”, itulah slogan program Tahajud Call (TC). Maksudnya adalah siapa yang bangun pertama kali wajib me-missed call teman-temannya atau teman urutan setelahnya kalau TC dibuat berantai. Baiknya ada kesepakatan diantara teman-teman yang kut TC kalau tidak mereka akan bingung dan heran karena ada missed call berulang kali pada jam 03.30 wib. Lebih bagus lagi setelah bersepakat dibuat lingkaran missed call.
Misal ada 6 anak, Ammar, Bagus, Charly, Deda, Erwin, dan Fahri. Nah, siapa pun yang bangun duluan ia missed call teman setelahnya. Contoh, Deda bangun duluan ia langsung missed call Erwin. Erwin ke Fahri, Fahri menggeliat ke Ammar. Ammar langsung ke Bagus. Bagus semakin dekat ke Charly, dan… gooool ! Charly melesakan hp ke Deda menandakan TC sudah tuntas. Semua bangun, wudhu dan sholat malam bersama di rumah masing-masing.

Purwokerto Kota Satria
Sayyidul Ayyam, 7 Mei 2010

Tidak ada komentar: