Kamis, 25 Juni 2009

BayTi



Assalamu'alaikum wr.wb
Buat Bhayu Subrata.........
Semoga engkau selalu dalam naungan dan Ridho Nya
Bhayu......
Pada hari..........dengan nikmat dan Hidayat Allah s.w.t, kalian berdua sampai pada saat yang paling bahagia, tetapi juga paling mendebarkan dalam kehidupan mu. Kata pepatah
" today we begin sharing not just love but life".
Hari ini kamu baru memasuki babak baru dalam kehidupan mu, kalau dulu kamu adalah manusia bebas yang boleh pergi sesuka hati, bertingkah laku sekehendakmu. Tetapi sejak hari ini, bila kamu belum juga pulang hingga larut malam, di rumah ada seorang wanita yang tidak bisa tidur karena mencemaskanmu.Dahulu, bila kamu mendapat musibah mungkin hanya akan mendapatkan ucapan turut berduka cita dari sahabat-sahabatmu, tetapi kini ada seorang istri yang akan bersedia mengorbankan apa saja agar kamu dapat meraih kembali kebahagiaanmu.
Bhayu...
Wanita yang ada di sisimu ini adalah wanita yang dianugerahkan Allah untuk membuat hidupmu lebih bermakna, lebih indah, insya Allah. Ia adalah amanat yang akan kamu pertanggungjawabkan di hadapanNya.
Bahagiakanlah istrimu, mudah-mudahan ia menjadi istri yang membahagiakanmu bila kamu memandangnya,mematuhimu bila kamu menyuruhnya dan memelihara kehormatan diri dan hartamu, bila kamu tidak ada. Bantu dia untuk mewujudkannya.
Bhayu...
Kelak bila perahu rumah tanggamu bertubrukan dengan kerikil tajam, bila bukit-bukit harapan diguncang gempa cobaan. Tetaplah bersama, teguh di bawah naunganNya. There is no Problem, Challenge!!!! Adanya tantangan itu adalah sarana bagi proses pematangan rumah tanggamu.
Ada baiknya kamu baca lagi kisah Nabi Muhammad dan istrinya, Beliaulah teladan dari semua teladan. Ketika Khadijah meninggal dunia, Rasul senantiasa memujinya, apa yang beliau katakan "Tidak, demi Allah! aku tidak mendapatkan pengganti yang lebih baik dari dia..! Dia beriman kepadaku ketika orang-orang lain masih dalam kekafiran. Dia menaruh kepercayaan padaku ketika orang-orang lain mendustaiku. Dia membantuku dengan harta ketika tidak seorangpun bersedia memberikan sesuatu.
Dan ketika Rasul meninggal dunia, ada beberapa orang menemui Aisyah, memintanya agar menceritakan sesuatu perilaku nabi s.a.w. Aisyah sesaat tidak menjawab permintaan itu, air matanya berderai, kemudian dengan nafas panjang ia berkata " Ah...semua perilakunya indah!"
Semoga demikian juga denganmu
Ya Allah ijinkan mereka berdua menikmati kebersamaan ini dan ridhoilah semua langkahnya.
Amin
Salam bahagia,
Septi Peni Wulandani

1 komentar:

Mustaqiem Anshori mengatakan...

assalamualaikum
pripun kang kbrnya??>>
waduh nikahan ya???
la mana undangannya kang...

heheheheh
selamat dech kang..
" Barakallohlaka wabaraka alaika bainakuma fi khoiri kang..."